Fokus Urus Keluarga, Anang Hermansyah Tak Nyaleg Lagi di 2019

e3d992d9-a87b-443d-b334-d1911fc4f5c8_169

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Politikus PAN berlatar musikus, Anang Hermansyah, tak akan maju lagi di Pemilihan Legislatif 2019 tingkat DPR. Anang yang saat ini duduk di Komisi X DPR, memilih fokus mengurus keluarga dan bisnisnya.

Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, Anang telah meminta izin ke Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk tidak nyaleg dengan cara yang baik.

“Katanya, Mas Anang ingin fokus mengurus bisnis dan keluarga. Dia minta izin kepada ketum secara baik-baik untuk tidak nyaleg lagi,” ucap Saleh, Kamis (19/7/2018).
Saleh juga menyebut Anang sempat menghubunginya soal tak maju Pileg 2019. Anang, disebut Saleh, juga tak nyaleg lewat partai lain.

“Dua hari lalu, Mas Anang telepon saya. Saya menyempatkan menanyakan hal itu. Dia bilang tidak nyaleg lagi. Tetapi dia menegaskan tidak nyaleg dari partai lain. Katanya, kalau ada berita yang menyatakan dia pindah, itu adalah hoax. Dia tetap di PAN meskipun tidak nyaleg lagi,” ungkap Saleh.Saleh mengatakan, Anang menyampaikan hal serupa ke Zulkifli. Saleh bahkan menyebut Anang bersedia berkampanye di Daerah Pemilihan yang ditinggalkannya.

“Kalau memang itu keputusan keluarga, tentu kami harus hormati. Kami mendoakan semoga bisnis Mas Anang sukses dan keluarganya bahagia,” ucap Saleh.
(gbr/tor)

Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

Leave a comment