GADIS CANTIK SANG PRAMUGARI DI PONOROGO HILANG

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO – SEMARANG, Soraya Warda Elaili, gadis berusia 24 tahun yang menghilang dari rumahnya, Desa Prayungan, Kecamatan Sawo, Ponorogo, berprofesi seorang pramugari. Soraya menjadi pramugari salah satu maskapai sekitar 7 tahun lalu.

Salah satu perangkat Desa Prayungan yang enggan disebut namanya membenarkan Soraya bekerja sebagai pramugari. “Iya, sejak lulus SMA sekolah pramugari dan sudah bekerja sekitar 7 tahun,” kata pria yang juga mengaku sebagai keluarga Soraya kepada detikcom di kantor desa, Rabu (2/8/2017).

Dia mengaku Soraya pulang ke rumahnya sekitar 2 mingguan. Saat itu Soraya menjenguk orangtuanya yang mengalami kecelakaan. Entah kenapa tiba-tiba Soraya pergi dari rumah tanpa bekal apapun. Bahkan dompetnya dibawa orangtuanya.

“Kemarin itu pulang ditelepon kalau ayahnya sakit kecelakaan. Tiba-tiba dia kabur dari rumah tanpa bawa bekal sama sekali. Mohon jangan diviralkan kasihan nanti keluarganya,” tambahnya.

Pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut mengaku keluarga terpaksa melapor Polsek Sawo lantaran, Soraya meninggalkan rumah, Minggu (30/7/2017) atau 1×24 jam. Soraya diketahui anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Sugianto dan Rumi Rubiyanti.

Hilangnya gadis cantik asal Ponorogo, Soraya Warda Elaili sejak, Senin (31/7/2017) membuat orangtunya, Sugianto dan Rumi, gelisah. Mereka pun melaporkan menghilangnya gadis berusia 24 tahun asal Desa Prayungan ke Polsek Sawoo.

“Laporannya Senin (31/7) malam ke polisi. Saat ini sedang dicari,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi kepada detikcom saat dihubungi, Rabu (2/8/2017).

Informasi yang dihimpun, Soraya yang bekerja di Jakarta ini sebelumnya diminta pulang oleh orangtuanya karena mengalami kecelakaan motor. “Ya anaknya disuruh pulang 2 minggu setelah orangtuanya kecelakaan motor di sini (Ponorogo). Setelah itu ada sedikit masalah, lalu dia pergi,” kata seorang perangkat Desa Prayungan yang enggan disebut namanya kepada detikcom.

Hingga kini orangtuanya berharap polisi bisa menemukan jejak anak kedua dari tiga bersaudara tersebut, yang menghilang sejak dua hari lalu.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s