SEDERETAN ARTIS YANG MENINGGAL SECARA BERUNTUN, YANA ZEIN, JUPE DAN SUAMI RIRIN EKAWATI

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO – SEMARANG, Kabar Jupe meninggal dunia ternyata sudah terdengar sejak semalam. Sang asisten, Markoneng, mengaku berkali-kali dihubungi para sahabat Jupe untuk menanyakan kabar tersebut.


Markoneng pun terus membantah pertanyaan sahabat soal kabar meninggal Jupe. Namun, ia mengaku memiliki firasat tidak enak kala itu.

“Semalam memang ada kabar meninggal dunia. Teman-teman juga banyak yang menelepon saya, menanyakan soal itu. Saya bilang nggak benar, soalnya saya kan sore habis dari rumah sakit ya,” ujar Markoneng saat dihubungi melalui tayangan Insert Trans TV, Sabtu (10/6).

“Tapi saya pagi kok perasaan nggak enak, pengen ke rumah sakit. Dan saya janjian sama adiknya,” lanjutnya.

Padahal biasanya, Markoneng tak pernah memiliki firasat apapun jika beredar kabar Jupe meninggal dunia. Dan ternyata benar, sang pedangdut meninggal dunia di usia 36 tahun hari ini.

“Itu saja sih, biasanya nggak ngerasa apa-apa kalau ditanya (soal Jupe meninggal dunia). Karena saya bilang, sore di rumah sakit dan baik-baik saja. Ini yang sudah ada si Ruben sama Luna,” pungkasnya.

Setelah mendengar kabar Jupe meninggal dunia, sejumlah sahabat pun langsung berbondong-bondong mendatangi RSCM. Rencananya, jenazah akan langsung dimakamkan di Cibubur hari ini.

Kabar duka kini kembali terdengar dari ranah hiburan Indonesia. Setelah Jupe, kini suami Ririn Ekawati dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali terdengar melalui akun Instagram markonengjtown. Ferry Wijaya disebut meninggal dunia hari ini, Minggu (11/6) pukul 00.15 WIB.

“Innalillahi waina ilaihi rojiun. Telah berpulang @fery_wijaya suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00.15 wib,” tulisnya pada caption foto.

Setelah Jupe tiada, duka juga dirasakan oleh Ririn Ekawati. Akhir pekan lalu sang suami, Ferry Wijaya pergi untuk selama-lamanya. Ferry mengembuskan napas terakhir setelah empat tahun mengidap Leukimia.

Diakui Ririn, kepergian sang suami menjadi kabar yang mengejutkan. Ririn yang tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci mengaku tak memiliki firasat sedikitpun.

“Kalau firasat itu nggak ada sama sekali. Dia terakhir kali nganterin aku ke airport dan saat itu dia bilang doain aku ya,” ujar Ririn saat ditemui usai melakukan prosesi pemakaman di TPU San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) malam.

Selama ini Ririn fokus merawat sang suami. Aktris 34 tahun itu tak pernah sekalipun pergi jauh dari Ferry setelah menikah. Maka ketika kabar sang suami tiada, ia mengaku cukup terkejut.

“Selama ini aku selalu nemenin dia. Aku pergi umrah pun karena dia juga keukeuh bilang aku pergi aja, supaya aku bisa doain dia,” tutur Ririn.

Ririn dan Ferry telah membina rumah tangga selama dua tahun. Keduanya menikah 2015 dan telah dikaruniai satu orang anak.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s