KONDISI DAN KABAR MIRING TENTANG JUPE

RIFANFINANCINDO

Rifanfinancindo – Semarang, Aktris Julia Perez masih dalam perawatan intensif atas penyakit kanker yang diidapnya. Beragam kabar tak sedap pun menghampiri pelantun ‘Belah Duren’ tersebut.

Hal itu membuat sahabatnya, Elly Sugigi, sangat resah. Ia sampai harus memastikan kabar tersebut dengan langsung menjenguk Jupe.

“Iya turut prihatin ya semua ada yang bilang begini begitu. Ada yg bilang kayak Olga lah pakai alat. Nggak boleh mendahului takdir,” ujarnya, ditemui di RSCM, Jakarta, Senin (17/4/2017) malam.

“Jupe pakai alat ada yang bilang kalau sudah nggak pakai alat Jupe sudah nggak ada. Aku jadi khawatir apa bener,” lanjut koordinator penonton bayaran di tivi ini.

Elly sendiri menilai Jupe sosok yang kuat untuk melawan penyakit yang diidapnya. Ia pun selalu mengingat jasa-jasa kebaikannya.

“Jupe artis yang baik apalagi saya itu siapa sih. Kemarin lagi lebaran saya dipanggil sama dia ‘mpok Elly ke rumah dong mau kasih THR’ dia lagi dalam keadaan sakit. Dia nggak sombong dan kuat banget,” tuturnya sambil menangis.

Akhir pekan kemarin sahabat Julia Perez menggelar acara ‘Peduli Sahabat Jupe’. Dalam kesempatan itu, penyanyi dangdut Kristina pun turut hadir di acara tersebut.

Kristina mengatakan hasil penggalangan dana untuk Jupe sudah mencapai setengah miliar rupiah. Hal itu dikatakan Kristina saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

“Kalau persisnya aku nggak tahu berapa, tapi kalau diperkirakan ada di atas setengah miliar rupiah,” terangnya Senin (17/4/2017) malam.

Meski mencapai hasil yang banyak, Jupe ternyata tidak mau memakai semua uang tersebut seorang diri. Kristina mengatakan uang tersebut akan dibagi-bagi kepada para pasien kanker yang membutuhkan lainnya.

“Iya yang aku dengar dia nggak mau pakai sendiri tapi, dia mau juga memberikan uang tersebut kepada pasien yang lain,” kata Kristina.

Kini menurut Kristina, kondisi Jupe masih menurun. Meski begitu, baik dirinya dan sabahat yang lain tetap berharap Jupe agar cepat kembali sehat seperti semula.

“Mudah-mudahan kembali sehat dan bisa kembali bernyanyi lagi,” papar Kristina.

 

 

BACA JUGA : PERSIAPAN MENUJU PILKADA DKI JAKARTA PUTARAN KEDUA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s