Saham AS Melanjutkan Reli Di Akhir Pekan

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT Rifan Financindo – Semarang, Saham bank dan perusahaan telepon mendorong bursa AS lebih tinggi karena para investor mengkaji penguatan mata uang dolar di tengah prospek dari jalur untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi pada tahun depan. Goldman Sachs Group Inc, American Express Co, JPMorgan Chase & Co dan Apple Inc memimpin kenaikan pada Indeks Dow Jones Industrial Average dengan lebih dari 1 persen.

Indeks S & P 500 naik 0,6 persen ke level 2,266.99 pada pukul 12:15 siang waktu New York, setelah indeks acuan yang mendasari turun 0,8 persen pada hari Rabu. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 125 poin atau 0,6 persen, ke level 19.880.

Saham AS berakhir lebih tinggi pada hari Kamis seiring para investor bersiap karena Federal Reserve menaikkan suku bunga lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Indeks S & P 500 naik 8,74 poin atau 0,4 %, ke level 2,262.02. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 59,85 poin atau 0,3 %, ke level 19,852.38, meninggalkannya sedikit di bawah dari 20.000 yang dicapai menyentuh rekornya.

Saham keuangan memimpin kedua untuk Indeks S & P 500 dan Dow, dengan Goldman Sachs Group dan J.P. Morgan Chase & Co melihat keuntungan terbesar pada indeks blue-chip. Indeks Nasdaq Composite naik 20,18 poin atau 0,4 %, ke level 5,456.85. The Fed menaikkan suku bunga pada hari Rabu untuk kedua kalinya sejak krisis keuangan. Hal ini juga merilis sejumlah proyeksi baru pada perekonomian yang menunjukkan sejumlah pejabat The Fed percaya bank sentral akan menaikkan suku bunga sebanyak tiga kali pada tahun 2017, naik dari dua kali dalam perkiraan sebelumnya.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s