Saham Asia Fluktuatif | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo – Semarang, Rata-rata saham Nikkei Jepang memangkas kerugian sebelumnya dan naik tipis pada Rabu ini, dengan penurunan yen yang menopang sentimen pasar.

Nikkei naik 0,15 persen ke 17,391.84, level tertingginya sejak 28 April.

Indeks tersebut catatkan kenaikan hari ketiga berturut-turut didukung oleh pelemahan yen ke level terendahnya dalam tiga bulan terakhir terhadap dolar, mendukung harapan para eksportir dari dorongan laba.

Sektor pertambangan kehilangan 1 persen, tertekan oleh penurunan harga minyak. Sektor yang terkait dengan permintaan domestik bernasib lebih baik, dengan konstruksi yang menguat sebesar 1,1 persen.

Indeks Topix naik 0,4 persen ke 1,382.70, didukung oleh prospects of exchange traded funds (ETF) pembelian valuta oleh Bank of Japan.

Saham Jepang turun dari hampir lima bulan tertingginya karena produsen minyak menurun setelah minyak mentah diperdagangkan di bawah $ 50 per barel dan investor mempertimbangkan banyak hal dari laporan pendapatan global.

Indeks Topix turun 0,1 persen pada 09:11 istirahat perdagangan di Tokyo, jatuh dari level penutupan tertinggi sejak 31 Mei.  Variasi perkiraan dari raksasa industri AS dan penurunan kepercayaan konsumen AS yang menimbulkan kekhawatiran atas laju pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di dunia tersebut. Investor akan terus mengawasi pendapatan domestik untuk mengukur kesehatan perusahaan-perusahaan Jepang, dengan lebih dari 350 perusahaan di Topix yang bersiap untuk memberikan laporannya minggu ini. Perusahaan dari Nintendo Co sampai Canon Inc akan memberikan laoprannya di hari Rabu ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s