Bursa Jepang Pangkas Penurunan | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo – Semarang, Saham Jepang Ditutup Naik, Yen Melemah Terkait Dampak Debat AS

Saham Jepang ditutup naik dan yen jatuh karena investor menilai dampak dari debat presiden AS pertama antara Hillary Clinton dan Donald Trump.

Indeks Topix naik 1% ke level 1,349.22 untuk pertama kalinya dalam tiga hari terakhir di Tokyo, menghapus penurunan sebelumnya sebanyak 1,7%. Produsen alat Listrik dan produsen otomotif berayun ke arah gain karena yen melemah. Perbankan dan perusahaan broker merupakan satu-satunya sektor yang turun, menyusul gejolak di saham Deutsche Bank AG. Indeks saham berjangka AS membalikan penurunan untuk naik sebanyak 0,6% karena investor melihat debta pertama dari tiga kali yang dijadwalkan jelang pemilihan 8 November kemenangan untuk Clinton.

Saham Jepang memangkas penurunan dan yen jatuh karena investor menilai dampak dari debat presiden AS pertama antara Hillary Clinton dan Donald Trump.

Indeks Topix turun 0,5% menjadi 1,329.34 pada istirahat perdagangan di Tokyo setelah sebelumnya tergelincir sebanyak 1,7%. Saham finansial jatuh menyusul penurunan di Deutsche Bank AG setelah laporan pemerintah Jerman tidak akan ada langkah untuk kembali pemberi pinjaman. Indeks saham berjangka AS membalikan penurunan untuk mencatat gain sebanyak 0,5% karena investor mengkaji perdebatan calon presiden AS, yang pertama dari tiga kali yang dijadwalkan menjelang pemilu pada 8 November mendatang, seiring kemenangan bagi Clinton untuk saat ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s