Emas Turun Terkait Perubahan Kebijakan BOJ | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifanfinancindo РSemarang, Pedagang emas menahan diri sebelum Federal Reserve dan Bank of Japan mengumumkan keputusan kebijakan moneter mereka.

Volatilitas historis 60 hari logam mulia ini telah jatuh ke level terendah dalam 13 bulan. Agregat perdagangan di Comex di New York merosot 45 persen di bawah rata-rata pergerakan 100-hari untuk kali ini di hari ini, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan. Open interest, penghitungan kontrak yang beredar, turun 14 persen dari rekor tertinggi pada bulan Juli. Harga emas dan tembaga berayun di antara keuntungan dan kerugian kecil.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik kurang dari 0,1 persen untuk menetap di level $ 1,318.20 per ounce pada pukul 1:48 siang waktu New York di Comex. Harga turun 0,2 persen kuartal ini, setelah naik 25 persen pada semester pertama tahun ini.

Dalam berita lain, Holdings di exchange-traded funds didukung oleh logam turun 2,7 metrik ton menjadi 2,021.6 ton, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg hari Senin.

Emas bergerak stabil di perdagangan Asia sebelum The Fed dan BOJ mengumumkan keputusan kebijakan moneter mereka, Rabu ini.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan di $ 1,315.39 per ons pada 8:36 pagi di Singapura, dari $ 1,314.84 pada Selasa kemarin, ketika naik sebesar 0,1 persen, Bloomberg generic pricing. Logam ini naik sebesar 24 persen di tahun ini.

Emas meraih reli pada semester pertama tahun ini, sebagian di belakang suku bunga rendah dan negatif yang menguatkan daya tarik emas. Pandangan ketat mayoritas analis yang disurvei oleh Bloomberg memperkirakan BOJ akan mengumumkan perluasan program pelonggaran, sementara pertemuan Federal Open Market Committee akan diikuti kemudian oleh konferensi pers oleh Ketua The Fed Janet Yellen.

Emas melemah setelah Bank of Japan memutuskan untuk mengambil tindakan tambahan demi mencoba untuk mendukung pemulihan negara itu, meningkatkan dolar di pada pengumuman pertama kebijakan moneter utama hari ini menjelang pernyataan dari The Fed.

Bullion untuk pengiriman cepat turun sebanyak 0,5 persen ke $ 1,307.88 per ons, dan diperdagangkan di $ 1,311.86 pada 1:01 siang di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Secepatnya setelah pengumuman dari BOJ, logam telah naik sebanyak 0,4 persen.

Emas meraih reli pada semester pertama sebagian di belakang suku bunga rendah dan negatif, yang menambah daya tarik emas. Sementara BOJ mempertahankan suku bunga acuan pada negatif 0,1 persen, Gubernur Haruhiko Kuroda berjanji untuk memperbesar basis moneter sampai inflasi stabil di atas 2 persen, dan sekarang mungkin berbeda target untuk mengontrol kurva imbal hasil bukannya mempertahankan peningkatan tahunan yang tetap. Indeks Bloomberg Spot Indeks Dollar naik sebanyak 0,3 persen.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s